... CV MITRA JAYA KONVEKSINDO

Cari Blog Ini

KONTAK KAMI

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN
MENGHUBUNGI
082137726666

SERAGAM K3 | SERAGAM PEGAWAI

seragam karyawan/pegawai

pekerja, untuk pabrik-proyek-pertambangan. seragam karyawan ini biasanya memiliki spek khusus di karenakan resiko pada para karyawan memiliki resiko kecelakaan kerja yang tinggi sehingga di buat kan seragam safety K3 untuk mlindungi pekerja dari kecelakaan kerja (human error) atau yang ditimbulakn oleh alat berat dll. seragam safety K3 biasanya terdiri dari kaos-baju-kemeja-rompi-jaket-wearpack yang semuanya memiliki skotlie (glow in dark) serta emblem K3, safety first seperti halnya pekerja PLN, PERTAMINA, PGN, PERTAMBANGAN, KONSTRUKSI, BANGUNAN dst.
cv mitra jaya konveksindo (jimmy neutama) kami menyediakan pembuatan seragam safety K3 dengan desain khusus (baru) desain menurut customer, desain permintaan pelanggan (custom) bisa berupa wearpack, jaket rompi, kaos, kemeja, PDL, dll.

seragam karyawan/pegawai, pekerja, untuk pabrik-proyek-pertambangan. seragam karyawan ini biasanya memiliki spek khusus di karenakan resiko pada para karyawan memiliki resiko kecelakaan kerja yang tinggi sehingga di buat kan seragam safety K3 untuk mlindungi pekerja dari kecelakaan kerja (human error) atau yang ditimbulakn oleh alat berat dll. seragam safety K3 biasanya terdiri dari kaos-baju-kemeja-rompi-jaket-wearpack yang semuanya memiliki skotlie (glow in dark) serta emblem K3, safety first seperti halnya pekerja PLN, PERTAMINA, PGN, PERTAMBANGAN, KONSTRUKSI, BANGUNAN, dst. di cv mitra jaya konveksindo (jimmy neutama) kami menyediakan pembuatan seragam safety K3 dengan desain khusus (baru) desain menurut customer, desain permintaan pelanggan (custom) bisa berupa wearpack, jaket rompi, kaos, kemeja, PDL, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar